DESAMONTONGBETER.WEB.ID - Pemerintah Desa Montong Beter Kecamatan Sakra Barat telah menyediakan layanan mandiri yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengajukan permohonan surat keterangan secara online.
Layanan surat online ini merupakan langkah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan administrasi dari pemerintah desa Montong beter. Tujuan disediakan layanan ini adalah supaya lebih mudah, efisien dan tentunya sangat akurat.
Masyarakat dapat membuat permohonan surat secara mandiri melalui website desa, cukup dengan membuka Handphone ataupun Laptop dan memilih layanan surat yang diinginkan, kemudian operator desa secara otomatis akan menerima notifikasi/pemeritahuan untuk segera ditindaklanjuti dan surat siap diambil di kantor desa ataupun di Kawil/kadus masing-masing.
Dengan adanya layanan online ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan surat keterangan, walaupun berada di luar rumah, masyarakat tidak perlu repot untuk datang ke kantor desa.
Selain menggunakan layanan surat online, pemerintah desa juga tetap melayani masyarakat dengan cara manual di kantor desa.
Sebelum melakukan permohonan melalui layanan mandiri, masyarakat terlebih dahulu meminta code pin pada operator desa melalui sambungan telepon ataupun pesan WhatsApp.
Hubungi operator desa untuk meminta code pin anda dan menanyakan hal-hal yang belum jelas tentang layanan ini.
Semoga Informasi ini Bermanfa’at.